LC Flow Meter M10-1 Liquid Solar Oil Flow Meter 2 inci

LC Flow Meter M10-1 Liquid Solar Oil Flow Meter 2 inci

Pengukur Flow Meter LC M10 dirancang khusus tanpa kontak logam-ke-logam di ruang pengukuran dan menggunakan cairan kapiler tipis antara komponen yang berputar dan tetap untuk penyegelan hidrolik. Desain unik ini memastikan keausan minimal, akurasi konsisten, dan biaya pengoperasian rendah. Saat mengukur aliran berbagai produk, desain LC yang inovatif menawarkan hasil dengan hambatan aliran minimal dan kemampuan untuk beroperasi di bawah tekanan pompa atau gravitasi. Ini berarti operasi yang efisien dan penurunan tekanan rendah di flowmeter. Kombinasi LC tekanan rendah dengan penyegelan minimal atau slip permukaan memberikan akurasi yang lebih baik daripada meteran PD lain yang tersedia secara komersial dalam rentang aliran yang luas.

Desain sederhana dan kualitas bangunan yang tinggi membuat pengukur LC lebih andal dan lebih murah dibandingkan pengukur lainnya. Banyak konfigurasi instalasi memberikan fleksibilitas instalasi yang luar biasa. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat mengganti meteran yang ada dengan monitor LCD terukur dengan gangguan minimal pada perpipaan dan fitting.

Flowmeter (Kontrol Cairan) LC M-10-1
Model: M-10-1
Ukuran: 2 inci
Kapasitas: 380 L / mnt (100 GPM)
Tekanan maksimum: 10,5 bar / 150 psi
Karakteristik:
Akurasi: 0,2%
Pengulangan: 0,05
Rumah pengukur: aluminium, besi tuang, baja, baja tahan karat
Koneksi: Flensa ANSI, NPT, BSPT, Slip Woled.

Elemen pengukuran LC
Menjamin akurasi saat mengangkut tahanan
Bekerja dengan baik dengan berbagai jenis cairan dari rendah hingga tinggi.
Meminimalkan ketidakakuratan karena perubahan pembersihan dan keausan yang terkait dengan desain meteran lainnya
Ia bekerja dengan presisi yang sama ketika aliran ke segala arah (maju atau mundur).
Beroperasi tanpa tekanan aksial pada rotor bantalan untuk memperpanjang umur
Penyesuaian ke berbagai posisi dukungan
Termasuk persetujuan berat dan ukuran global

Alat ukur Flow Meter LC M10 terkenal di dunia karena keakuratan, keandalan, dan daya tahannya yang unggul dalam berbagai aplikasi. Dari aplikasi distribusi minyak dan gas hingga truk hingga aplikasi untuk menangani berbagai cairan industri.

Aplikasi pengukur gerak banyak digunakan untuk mengukur prinsip aliran dalam hal laju aliran, kapasitas dan volume atau Anda dapat menghitung aliran volume, yaitu berat zat cair. Pemilihan tipe dan model motion detector tergantung pada aplikasinya, yang dikonfigurasi sesuai dengan keunggulan, keunggulan, kerumitan penginstalan, dan akurasi yang diinginkan. Oleh karena itu, pemasangan detektor gerak perlu dirancang untuk mendapatkan manfaat yang optimal sesuai dengan investasi yang dilakukan.

Dalam penerapannya, alat pengukur gerak biasanya digunakan untuk mengukur busur dalam hal kapasitas, kecepatan, berat atau volume suatu zat cair. Ini digunakan dengan berbagai cara. Aplikasi saat menggunakan pengukur aliran sesuai dengan karakteristik, tujuan dan hambatannya. Dasar pemilihan model pengukur aliran untuk mendapatkan pengukur aliran yang sesuai adalah pemahaman yang sangat baik tentang persyaratan yang akan ditentukan berdasarkan penerapan pengukur aliran ke model fluida dan persyaratan lainnya. Oleh karena itu, saat mengevaluasi jenis fluida dan proses pemasangannya, umumnya diperlukan sebelum menentukan jenis aliran m yang akan digunakan.

Comments are closed.